Kamis, 23 Februari 2023

Apa yang sesungguhnya terjadi di Roswell tahun 1947?

Informasi ini diperoleh dari dokumen Pulsar Project

Update Peristiwa Jatuhnya Pesawat Alien di Roswell.

Radar Jarak Jauh jenis ini digunakan oleh berbagai program NASA untuk melacak misil dan satelit . Dengan menggunakan loop umpan balik, radar ini dapat mengikuti target secara otomatis saat “Terkunci”.

 

Ini adalah jenis radar eksperimental yang digunakan oleh militer di beberapa Pangkalan Angkatan Udara utama di New Mexico selama tahun 1947 terutama selama bulan Juni, Juli, September dan Oktober tahun itu, menjelang dan saat terjadinya insiden Roswell.


Diagram di atas menunjukkan jenis tampilan radar yang tersedia untuk operator stasiun radar dari jenis radar ini.

Radar jenis ini mampu menghasilkan hasil yang spesifik dengan hasil bencana untuk Alien Identified Craft, ( AlCs ), karena hal ini menyebabkan kerusakan total pada sistem propulsi beberapa IAC . Pesawat khusus ini bekerja dengan tenaga geomagnetik.

Propulsi Geomagnetik - Dengan memiliki dua loop arus elektromagnetik, primer berada di sekitar diameter IAC dan sekunder tegak lurus dengan loop primer.

Jadi kedua loop bersama-sama memberikan stabilitas dan melayang untuk mengontrol pesawat.

Ini adalah penyebab utama kecelakaan di Roswell. Tabrakan dengan dua (2) pesawat yang disebabkan oleh malfungsi Propulsi Geomagnetik.

 Urutan berikut adalah representasi kecelakaan Roswell. Dua (2) AlC bertabrakan karena kerusakan Geomagnetik , karena emisi stasiun radar militer: 

Kedua pesawat itu bertabrakan di udara karena radar yang menyebabkan tidak berfungsinya AIC pada sistem Propulsi Geomagnetik, Pemindai, dan Sensor. Ini menyebabkan AlC terbang buta dan di luar kendali.

Karena gagal berfungsi dan terbang buta, kedua AIC saling bertabrakan di udara.

Satu pesawat hancur berantakan karena benturan dengan AIC lainnya. Sementara AIC yang satu lagi rusak parah dan jatuh beberapa saat kemudian. 

 


Popular Posts