Jumat, 24 Februari 2023

Orang dalam Pemerintah AS Menghubungi Ahli Neurosains dan Memberitahunya 'UFO Adalah Kecerdasan Non-Manusia'

Oleh Vicky Verma

Tiga Benda Terbang Tak Dikenal (UFO) yang ditembak oleh militer AS pada Februari 2023 telah mengejutkan seluruh dunia dan yang lebih penting, pemerintah AS tidak tahu apa itu. Presiden Biden mengaku tidak tahu apa yang terdeteksi NORAD di wilayah udara Amerika Utara. Selain itu, tidak ada informasi apakah benda-benda itu terkait dengan program balon mata-mata China.

Selanjutnya, pertanyaannya tetap tidak terjawab: Apa itu UFO? Mungkinkah UFO keturunan kita yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu? Atau entitas yang mengunjungi kita dari planet lain? Jika pemerintah mengatakan mereka tidak tahu apa teknologi ini, maka mempertimbangkan kemungkinan lain menjadi pilihan yang layak. Mungkin ada penjelasan yang diberikan oleh para ilmuwan dan pejabat tentang sifat pesawat alien ini. Mari kita lihat ke dalamnya.

Pada tahun 2021, ahli saraf terkenal dan penulis produktif Sam Harris mengungkapkan dalam tiga kesempatan yang menyiratkan bahwa pemerintah AS menyimpulkan bahwa "kita berada di hadapan teknologi alien". Dia mengklaim bahwa seseorang yang memiliki hubungan dengan pemerintah AS telah mendekatinya secara pribadi untuk membahas gagasan bahwa UFO mungkin merupakan bentuk kecerdasan non-manusia. Kontak ini mendorong Harris untuk mempertimbangkan bagaimana dia dapat membantu mempersiapkan publik untuk pengungkapan informasi ini oleh UFO.

Harris adalah penulis buku laris The End of Faith, Letter to a Christian Nation, The Moral Landscape, Free Will, Lying, and Waking Up—bersama dengan Islam and the Future of Tolerance: A Dialogue (bersama Maajid Nawaz) . The End of Faith memenangkan Penghargaan PEN 2005 untuk Nonfiksi. Karyanya telah diterbitkan dalam lebih dari 20 bahasa dan telah dibahas di The New York Times, Time, Scientific American, Nature, Rolling Stone, dan banyak jurnal lainnya.

Pada 20 Mei 2021, selama percakapan mereka , Harris dan Lex Fridman mengeksplorasi berbagai topik yang berkaitan dengan kesadaran manusia dan hakikat realitas. Namun, mereka akhirnya beralih ke subjek UFO, yang diperkenalkan Harris sebagai contoh bagaimana sains dapat membuat cerita menarik yang menangkap imajinasi publik.

 Sam Harris dalam podcast bersama Lex Fridman, 20 Mei 2021

Harris menjelaskan bahwa meskipun dia selalu skeptis tentang keberadaan kehidupan di luar bumi, dia menjadi lebih terbuka terhadap kemungkinan tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengutip pengakuan Angkatan Laut AS tentang fenomena udara yang tidak dapat dijelaskan (UAP) sebagai faktor yang mengubah pemikirannya tentang masalah tersebut.

Terlepas dari keterbukaan barunya terhadap gagasan UFO, Harris menekankan pentingnya mendekati topik dengan pola pikir kritis dan skeptis. Dia memperingatkan agar tidak langsung mengambil kesimpulan atau percaya pada teori konspirasi tanpa bukti kuat.

“Apa pun yang benar pada akhirnya harus menawan, bukan? Apa yang lebih menawan dari apa pun yang nyata? Karena… sekali lagi, kami hanya memanjat keluar dari kegelapan dalam hal pemahaman kami tentang apa yang sedang terjadi, dan tidak ada yang tahu hal-hal menyeramkan apa yang mungkin benar terjadi.

Harris menyebutkan artikel Washington Post dan artikel New Yorker bahwa keduanya menyarankan pemerintah AS mungkin tahu lebih banyak tentang UFO daripada yang diakui publik. Dia juga mengaku telah menerima penjangkauan pribadi tentang topik tersebut, seperti halnya orang lain di lingkarannya.

Menurut Harris, Kantor Intelijen Angkatan Laut dan Pentagon akan memberi tahu Kongres bahwa mereka memiliki bukti teknologi yang bukan berasal dari manusia, berdasarkan citra radar dan data satelit. Dia berkata: “Jika, pada kenyataannya, pendapat yang dianggap – meskipun hal itu menyebabkan mereka malu – dari pemerintah AS… dan semua badan intelijen yang relevan adalah bahwa ini bukan tipuan, ada terlalu banyak data untuk menyarankan itu tipuan, terlalu banyak citra radar, terlalu banyak data satelit, data apa pun yang sebenarnya mereka miliki, terlalu banyak.

Yang bisa kami katakan sekarang adalah sesuatu sedang terjadi dan tidak mungkin itu adalah teknologi Cina atau Rusia atau orang lain. Itu seharusnya menarik perhatian kita secara kolektif sampai pada tingkat yang tidak dimiliki oleh apa pun dalam hidup kita, dan orang khawatir bahwa kita begitu letih, bingung, dan terganggu sehingga akan mendapat liputan yang jauh lebih sedikit daripada, Anda tahu, setelan cokelat Obama melakukan beberapa tahun. yang lalu. Siapa yang tahu bagaimana kami akan menanggapinya?”

Selama episode berjudul “ Are We Alone in the Universe? ” dari podcast Making Sense yang dirilis pada 10 Juni 2021, Harris dan Neil deGrasse Tyson mempelajari diskusi tentang sains, astronomi, dan epistemologi selama 90 menit.

Harris membahas UFO di podcast dengan mengatakan, “Saya dihubungi oleh seseorang yang memberi tahu saya sehubungan dengan semua yang terjadi, dan dia kurang lebih mengatakan kepada saya, 'Dengar, ini… ketika sepatu lain ini jatuh, Anda Saya akan berada dalam posisi harus mengakui bahwa semua ahli memiliki pemikiran yang sama, dan hanya ada pernyataan menyeluruh bahwa kita berada di hadapan teknologi alien, dan kita tidak tahu apa yang harus dilakukan. . Jadi persiapkan otak Anda untuk itu, dan cari tahu apa yang akan Anda lakukan.'”

“Ini mungkin terlalu dini untuk membicarakan hal ini, tetapi saya telah meminta seseorang menghubungi saya dan meyakinkan saya bahwa saya akan melakukan panggilan Zoom dengan, Anda tahu, mantan kepala CIA dan Kantor Penelitian Angkatan Laut dan orang-orang yang bonafide sangat mudah dilacak, dan mereka khawatir tentang pesan seputar semua ini kepada publik, dan meredam teori kepanikan dan konspirasi. Tapi… apa yang dijanjikan di sini adalah pengungkapan yang terus terang, baik hal yang paling mengkhawatirkan atau paling menarik di dunia, tergantung bagaimana Anda menerimanya, tetapi itu bukan representasi fakta yang akan memberikan kenyamanan bagi para skeptis ilmiah. ,.” Harris di podcast Absolutely Mental , diterbitkan pada Mei 2021.

Wartawan David Bates menekankan bahwa “Jika Anda berada di Pemerintah AS dan Anda berpikir ada kemungkinan bahwa fenomena UAP yang Anda hadapi mungkin berasal dari China atau Rusia, tidak ada alasan bagi Anda untuk memanggil ilmuwan yang menikmati audiensi publik yang luas. dan minta bantuan untuk 'messaging.'”

Selain Harris, ada ilmuwan dan pakar lain di berbagai bidang yang telah dihubungi intelijen AS untuk membantu mereka mempelajari fenomena UAP.

Nolan, Semivan & Davis menjelaskan UFO

Pada 21 Agustus 2022, Dr. Gary Nolan melakukan wawancara dengan Ross Coulthart di saluran Australia 7News, di mana dia membahas perannya dalam bekerja dengan pemerintah dalam menganalisis dan mempelajari individu yang bertemu dengan UFO. Menurut Nolan, ada sekelompok orang yang terlibat dalam pemulihan puing-puing UFO untuk program rahasia pemerintah, dan orang-orang ini akan mengungkapkan apa yang mereka ketahui.

Meskipun pemerintah AS baru-baru ini mengakui keseriusan UFO, ahli astrofisika seperti Dr. Eric Davis telah memberi tahu kita selama bertahun-tahun bahwa UFO adalah "kendaraan luar dunia yang tidak dibuat di bumi ini". ( Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya )

Pada Konferensi SSE tahunan ke-29 tahun 2010 di Boulder, Colorado, AS, Dr. Davis menjawab pertanyaan tentang UFO karena berkaitan dengan fisika potensial untuk lubang cacing yang dapat dilalui, penggerak warp, dan anti-gravitasi. Selama sesi tanya jawab, seorang penanya bertanya apakah “…properti UFO telah memandu pemikiran dan penelitian inisiatif itu.” Davis menjawab: "Diam-diam ya dan terang-terangan tidak."

Memberikan alasan kerahasiaan, dia menyatakan bahwa "UFO tidak memiliki kredibilitas dengan peneliti akademik arus utama," dan bahwa "... pembuat kebijakan dan pembuat keputusan yang bertanggung jawab atas pendanaan dan program ... tidak ingin mendengar topik UFO . Jadi, untuk tujuan melakukan ini secara resmi, [kami tidak membawa UFO], tapi kami mempertimbangkannya di bawah meja.”

Membahas masalah UFO dan penggerak warp, Dr. Davis menyatakan: “Kami belum pernah melihat pertunjukan yang mengikuti penggerak warp karena… pada dasarnya hanya di antara bintang-bintang dan kami tidak melihat UFO melengkung di mana pun. Kami melihat mereka melakukan putaran sembilan puluh derajat dan gerakan cepat. Mereka menghilang dan muncul kembali. Itu belum ditentukan.”

Dia mengomentari masalah anti-gravitasi: “…Kami memiliki anti-gravitasi dalam Teori Relativitas Umum Einstein… Ada aspek anti-gravitasi, sifat energi vakum negatif, yang akan menciptakan gaya tolak yang memungkinkan sesuatu melayang. ke atas. Dan UFO benar-benar menunjukkan itu.”

Menurut artikel NewYork Times Juli 2020 oleh Leslie Kean dan Ralph Blumenthal, Dr. Davis mengklaim bahwa “dia memberikan pengarahan rahasia kepada badan Departemen Pertahanan baru-baru ini pada bulan Maret tentang pengambilan dari 'kendaraan luar dunia yang tidak dibuat di bumi ini'. ”

Menurut artikel Times Juli 2020, "kendaraan luar dunia" yang ditemukan Pentagon mungkin telah digunakan oleh peradaban alien untuk melakukan perjalanan ke Bumi. Ini adalah tuduhan yang sangat mencengangkan yang membutuhkan bukti yang sama-sama luar biasa. Namun, laporan tersebut memang mengakui bahwa "tidak ada artefak tabrakan yang telah diproduksi secara publik untuk verifikasi independen", dan mengakui bahwa astrofisikawan berpendapat bahwa "bahkan kurangnya penjelasan terestrial yang masuk akal tidak membuat makhluk luar angkasa menjadi yang paling mungkin."

Selain itu, Jim Semivan , mantan perwira CIA, membuat komentar yang mengejutkan di mana dia berkata: "Ada realitas lain yang mengelilingi kita yang tidak dapat kita amati atau hubungkan." Dia mengklaim bahwa kecerdasan non-manusia hidup bersama manusia di Bumi. “Ada entitas di luar sana! Ada semacam kecerdasan non-manusia yang hidup bersama kita di planet F**KING ini,” kata Semivan.

Sumber: https://www.howandwhys.com/us-govt-insider-tells-neuroscientist-ufos-are-non-human-intelligence/


Popular Posts